Minggu, 24 April 2011

Tuhan izinkan aku hidup lebih lama

Tuhan izinkan aku hidup lebih lama

Tuhan ... aku sangat bersyukur selalu hidup dalam kecukupan dan tidak pernah ku merasakan kekurangan.

Tuhan ... aku tau dosaku sangatlah banyak dan mungkin sangat sulit untukmu memaafkanku, tapi tolong Tuhan izinkan aku hidup lebih lama lagi, aku ingin membahagiakan orangtuaku dan keluargaku, aku ingin membahagiakan orang-orang yang ku sayang.
Ku tau semua orang mengkhawatirkan penyakitku, semua orang mengkhawatirkan akan kondisi kesehatanku. Setiap dokter tempatku berobat selalu tersenyum lirih melihat hidupku.

Yaa aku memang akan selalu berusaha untuk tegar dan terus berjalan menjalani semua kehidupanku walau ku tau penyakitku ku ini sangatlah membuat aku lelah dan sangatlah membuatku berat dalam setiap kali ku langkahkan kakiku. Tapi ku sadar ada ibuku di dadaku dan ada ibuku di bahuku, aku akan berusaha sekuat tenagaku untuk membahagiakan ibuku, Tuhan tolong izinkan aku hidup lebih lama agar aku dapat membahagiakan ibuku, Tuhan tolong jangan ambil aku dulu, Tuhan tolong beri aku kekuaanMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar