Rabu, 07 Juli 2010

Jenuh


Ingin rasanya ku berteriak dan menghilang dari semua ini … sungguh lelah rasanya aku berjalan di jalur yang sungguh ini bukan jalur pilihanku ...

Tuhan … tolong aku …
Pada siapakah aku meminta tolong selain pada Mu Tuhan …

Ingin rasanya ku berteriak dan mengatakan pada dunia ….. INI BUKAN YANG KU MAUUUUUUUUUUU !!!!!!!!!! TOLONG MENGERTILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ………….

Berjuta kali aku berteriak rasanya percuma, ini tak ada gunanya … tapi sungguh aku jenuh dengan semua ini … jalur ini membuat aku keras dan kasar, jalur ini membuat semua pikiranku buntu dan tak ada kreatifitas sedikitpun yang biasanya keluar dari diriku … Tuhan tolong beri aku petunjuk-MU … besar inginku untuk kembali ke jalurku … sungguh aku tak kuat denganjalur ini … jalur ini sungguh membuat aku menjadi manusia baru yang tak ku inginkan … manusia baru yang tak punya perasaan … manusia baru yang tak punya pendirian … manusia baru yang tak pernah memperdulikan orang-orang disekitarku … manusia baru yang selalu acuh terhadap lingkungan disekitarnya … sungguh ini bukan aku …

Ingin rasanya aku menghentikan semua ini tapi apalah dayaku … sudah lebih dari setengah jalan ku lalui ,,, sudah sangat banyak waktu dan uang yang ku keluarkan untuk berjalan di jalur yang sungguh tak ku inginkan … andai ku bisa menyalahkan orang yang memilihkan jalur ini untukku uhfff sudahlah rasanya tak mungin aku menyalahkannya ,,, yang ada aku hanya menjadi pecundang yang selalu menyalahkan orang lain …

Terdiam aku merenungi semua ini … uhfff sudahlah … bajuku sudah basah dan tidak sedikit dari air-air itu yang mencipratiku dengan tawaannya sera menertawakanaku yang semakin menjadi pecundang yang tak tentu arah kemana aku harus memandang dan apa yang harus ku lakukan … aku harus teruskan semua ini … bajuku sudah basah dan mengapa tidak aku nyebur aja sekalian ,,, kalaupun aku berlari dari semua ini yang ku dapat hanyalah keterpurukan yang sangat yang selalu ku dapati di depanku …

Tuhan … tolong aku … veri aku kekuatanmu untuk terus berjalan di jalur yang blangbintang tak tentu ini yang harus ku lalui dengan tersenyum … sungguh aku tak ingin mengecewakan semua yang sayang aku … sudah ku tetapkan cintaku adalah keluargaku dan persahabatanku dan ku tak ingin mengecewakan cinta yang ada dalam hidupku … aku tak ingin menjadi pecundang yang selalu menyalahkan jalan yang di jalaninya …. Tolong aku Tuhan … Ini Bukan Yang Ku Mau … Tolong Aku Ini Bukan Jalan Ku …
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar