Kamis, 22 Juli 2010

Semua Berawal Dari 2009

2009
Ternyata memang Semua Berawal Dari 2009

2009  … Ku mulai membuka mataku di tahun yang baru dengan setetes kenangan lalu yang pedih … Ku mulai hari-hariku yang baru dengan penuh bekas luka yang mendalam … Ku mulai langkahku yang baru tanpa harus merasakan perihnya luka itu … Ku mulai hidupku dengan penuh semangat dan menatap jalan-jalan setapak yang haris ku jalani dengan penih ketegaran dan tanpa seseorang dihati … Ku mulai senyum baruku untuk duniaku dan kehidupanku yang taj pernah ku sapa dengan kesendirianku … Ku mulai membuka diri untuk berteman dengan dunia baru yang tak pernah ku kenal sebelumnya … Ku mulai membuka mata untuk melihat jalan-jalan baru yang tak pernah ku lihat sebelumnya … Ku mulai membuka telingaku besar-besar untuk mendengar seruan dan kicauan burung-burung yang merdu yang tak pernah ku dengar sebelumnya.

Tahun ini benar-benar awal ku memulai semua kehidupan baruku yang berat namun terasa indah bila di nikmati lebih jauh ...  Kehidupan yang penuh kebebasan ... Kehidupan yang penuh keterbukaanku ... Kehidupan yang lebih membuat aku nyaman menjadi diriku sendiri ... Kehidupan yang sebenarnya sangat berat ku jalani bika ku ingat perihnya luka dalamku ... Kehipan yang sebenarnya pilu bila ku tengok kebelakang ... Tapi di kehidupan baru inilah aku dapat mengenal banyak warna dalam dunia yang indah ... Dan di kehidupan yang baruku inilah aku putuskan untuk mengoleksi banyak mainan yang sebelumnya tak pernah ku temui mainan-mainan lucu yang aneh-aneh unik-unik dan sangat membuat hari-hariku bahagia ,,, namun di tahun ini pula aku berkenalan dengannya tapi kini aku pun tau kalau di tahun ini pula dya pernah terluka ha ha ha sedihnya bila ku ingat cerita sedihmu tuan ular beracun ,,, semoga kau kuat dan jauh lebih kuat dari aku yaaaa ...

2009 … Tahun ku tetapkan tujuan hidupku yang baru, dan semua berjalan dengan manisnya. Tak pernah ku temui kesedihan sedetikpun dalam hari-hariku. Tak pernah ku teteskan air mata kesedihan setetespun dalam hidupku. Sungguh aku bahagia dengan semua jalan yang ku lalui walau tak jarang ku temui batu-batu krikil bahkan batu kali yang besar-besar namun tak pernah menjadi penghalang bagi langkahku ... Aku berjalan dengan bahagia karena selalu ada orangtua sodara sahabat kawan lawan bahkan musuh yang selalu mendukungku dan selalu membuat hari-hariku tersenyum bahagia

Tak terasa kini sudah sampai langkahku di 2010 ... Tahun yang membuatku lemah dan entah mengapa semua langkahku terasa sangatlah berat ,,, mengapa luka itu berasa sangat pedih lagi padahal luka itu sudah ku kubur dalam-dalam ... Padahal 2009 sudah ku lalui dengan senyuman bahagia tanpa sedetikpun aku mengingat luka dalamku ... Oh ada apakah ini sebenarnya ??? Aku tak boleh begini ... Aku tak boleh lemah hanya karena jalanku tersandung batu kecil yang batu in hanyalah batu yang jauh lebih kecil dari kerikil ... Aku harus bangun ,,, untuk apa aku terjatuh lama sedangkan yang menaruh batu kecil itu saja tak pernah merasa kalau bati kecilnya itu sungguh membuat aku lemah dan selalu mengingatnya ... Apa yang harus aku lalukan ??? Oh aku tau ... baiklah ... Akan aku ambil batu kecil itu dan akan ku simpan baik-baik karena batu kecil ini sangat membuatku bahagia namun akupun tak mau langkahku terhalang karena batu kecil itu ... Akan ku jadikan batu kecil itu semangat baru untukku terus melangkah kedepan ... Aku harus kuat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar