Jumat, 02 Juli 2010

Maafkan Aku Kawan ...

Maafkan aku kawan ...

Bukannya aku tak setia kawan 
Bukannya aku tak pernah memikirikan kalian 
Tapi 
Sungguh maafkanlah aku kawan ..... duniaku dan keadaanku sekaranglah yang membuatku seperti ini ...

Aku sadar ... aku bukanlah orang yang pandai mengatur waktu, waktuku habis dengan semua persoalanku hingga aku tak punya waktu untuk bersenang-senang dengan kalian kawan-kawabku tercinta
Aku sadar ... aku bukanlah orang yang pandai mengatur keuangan hingga sangat sulit untukku menyisakan sebagian dari keuanganku untuk bersenang-senang dengan kalian 

Aku sadar ... betapa bangganya kalian padaku karena pemikiranku dan sosialisasiku serta aku pun sangat tau kalau kalian sangat bangga padaku karena aku selalu membuat kalian tersenyum bahagia dan tertawa lepas bila bersamaku
Dan saat ini aku pun sadar ... betapa sangat kecewanya kalian padaku karena semua yang ada padaku kini tak lagi dapat kalian temui pada diriku ... 
Maafkan aku kawan ... 
aku pun sangat menyadari akan kehilangannya diriku yang biasa, diriku yang selalu tersenyum bahagia dan tertawa lepas dan selalu menganggap semuanya santai dan mudah ku dapat

Tapi kini semuanya berubah kawan ... 
Dan aku pun tak tau bagaimana harus ku kembalikan diriku itu, aku sangat membutuhkan kalian kawan-kawan ku tercinta ....

Maafkan aku atas perubahan sikapku yang membuat kalian tidak nyaman bersamaku ...
Maafkan aku atas perubahan sikapku yang membuat kalian tidak merasakan kebahagiaan memiliki aku ...
Maafkan aku kawan .... 
Kalian selalu ada di hatiku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar