Senin, 21 Juni 2010

Aku Sadar …

Aku sadar …

Aku sadar …
Hatiku selalu merindukanmu

Aku sadar …
Perasaanku selalu merasakan apa yang kau rasakan

Aku sadar …
Sulit bagiku untuk melupakanmu

Aku sadar…
Sangat pedih rasanya saat ku tau kau jalan dengan yang lain

Aku sadar …
Sungguh tak mudah untuk melupakanmu
Melupakan senyum manismu
Melupakan sapaan hangatmu
Melupakan keromantisanmu
Melupakan indahnya matamu
Melupakan ide-ide cemerlangmu
Melupakan perhatianmu yang sangat tulus
Melupakan kecerianmu
Melupakan tulusnya hatimu
Melupakan semuanya ……

Aku sadar …
Dunia kita sangat berbeda
Bukan hanya jarak yang memisahkan kita
Namun status kita pun berbeda
Kau aktivis yang selalu sibuk dengan aktivitasmu
Sedangkan aku hanya rakyat biasa yang tak hidup dan bergemelut di kancah perpolitikan, namun kau harus ingat aku ini anak sosial aku pun tau bagaimana bagaimana hahhaa

Namun ….

Aku sadar …
Semua sikapku membuatmu merasa bahwa aku selalu mendiktemu
Semua yang ku lakukan membuatmu merasa risih
Namu sungguh … tak ada niat dari ku untuk membuatmu merasa demikian

Aku sadar ….
Aku terlalu protex dan banyak maunya dan selalu saja mengaturmu
Namun sebenarnya dari semua sikap dan perhatianku itu lah sesungguhnya itu cara aku menyanyangi dan mencintaimu

Aku sadar …
Cinta tak dapat dipaksakan
Cinta datang dari hati yang tulus
Cinta datang tidak dengan keterpaksaan
Cinta dapat menjadi sahabat bagi pasangannya
Cinta dapat merasakan apa yang pasangannya rasakan
Cinta dapat menjadi inspirasi untuk pasangannya
Cinta dapat menjadi tempat untuk saling berbagi
Cinta dapat menjadi supporter bagi pasangannya
Cinta dapat menjadi obat bagi pasangannya yang sedang sakit
cinta dapat menjadi tipex untuk kesalahan pasangannya

Aku sadar …
Cinta tak harus memiliki
Bagiku cinta adalah melihat orang yang ku sayangi bahagia dengan jalan yang dya pilih dan aku hanya bisa menjadi penyemangat yang selalu menyemangatinya dan mendukung apapun jalan yang dya ambil

Aku ingin selalu melihat kau tersenyum
Aku ingin selalu melihat kau tertawa
Aku tak ingin melihat kau bersedih
Aku tak ingin melihat kau cemberut

Aku ingin melihatmu selalu tersenyum bahagia walau aku tak bias melihat senyuman manismu tapi aku dapat merasakan senyuman indah itu    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar