Rabu, 16 Juni 2010

Kata Kunci Yang Salah

Mengapa sekarang …. semua kejadian itu terasa terulang kembali
Semakin kau cerita tentang keadaanmu, semakin ku melihat jelas kejadian 2 tahun lalu
Kejadian yang seru dengan saat ini terjadi tepat tahun 2008, disaat kamu mengatakan kata kunci yang sama dengan kata kunci yang dya sebutkan …

Kejadian yang membuat hatiku beku dan mengeras
Kejadian yang membuat aku benci dengan kata cinta
Kejadian yang membuat aku berfikir kuat sebelum aku melangkah  

Maafkan aku dan tolong jangan salahkan aku karena kamu telah menyebutkan kata kunci itu …
Kata kunci yang membuat aku ilfeel
Kata kunci yang membuat aku sangat muak denganmu
Kata kunci yang membuat aku benci kepadamu
Kata kunci yang membuat aku semakin yakin bahwa kau bukan untukku
Kata kunci yang membuat aku semakin yakin akan keputusan hatiku untuk tidak merasakan akan hadirmu
Kata kunci yang membuat aku tak bisa menghargaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar