Selasa, 15 Juni 2010

Jangan Paksakan Aku Tuk Mencintaimu


Kau hadir dengan pertemanan yang tulus ... 
Kau selalu berusaha untuk selalu ada untukku ...
Kau selalu berusaha untuk menjadi yang terindah dalam hatiku dan hari-hariku ...
Kau selalu berusaha untuk yang ter dalam hidupku ...

Kau memang manis,
Kau memang baik, 
Kau sesuku dengan ayahku, namun maaf aku tak pernah pedulikan itu dalam prinsip hidupku,

Kau selalu berusaha menghiburku di saat kesediahan menghampiriku ...
Kau selalu mencoba menghiburku di saat kebosanan melanda hari-hariku ...

Tapi .... 
Sungguh maafkan aku,
Aku tak bisa memaksakan hatiku untuk mencintaimu ...

Berkali-kali ku coba namun hasilnya tetaplah tak bisa dan tak akan pernah bisa
Kau tak pernah ada di hatiku ...

Berkali-kali ku paksakan hatiku untuk menerimamu,
Namun sungguh itu tak ada gunanya ...

Sungguh tak pernah ada signal-signal perasaan di hatiku untukmu ...

Berkali-kali ku paksakan untuk dapat merasakan akan hadirmu,
Namun semuanya seperti percuma, 
Hatiku sungguh tak pernah menyebut namamu ...  

Berkali-kali ku berusaha untuk dapat merasakan apa yang kau rasakan,
Tapi sungguh ,,, semua itu percuma dan hanya membuat hatiku sakit dan semakin keras,
Hatiku sungguh tak pernah merasakan akan hadirmu ...

Berkali-kali ku berusaha meminta bantuan kawanku untuk dapat merasakan arti hadirmu,
Namun semuanya sungguh tak ada hasilnya,
Hatiku tak merasakan getaran-getaran akan hadirmu ...

Maafkan aku ....
Semunya sudah ku coba, 
Namun semuanya percuma ...

Tolong mengertilah ....
Aku tak bisa paksakan cinta dalam hatiku untukmu .....

Tolong ... Jangan Paksakan Aku Untuk Mencintaimu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar