Rabu, 09 Juni 2010

Ini Bukanlah Aku dan Ini Adalah Jalanku Yang Salah


Ini Bukanlah Aku dan Ini Adalah Jalanku Yang Salah

Kalau aku boleh jujur ingin rasanya aku mengatakan kalau aku tak kuat untuk jalani semua ini, ini bukan duniaku …. Ini benar-benar keputusanku yang salah …

Aku gak kuat untuk nerusin kuliah ku yang semakin sulit untuk aku ikuti …. Ingin rasanya aku berteriak dan membuang semua penatku ini …. Tapi apalah dayaku …. Kuliahku kini sudah semester 2 dan tinggal 1 semester lagi untuk mencapai gelar magister computer … tapi sungguh aku tak sanggup ,,, ingin rasanya aku berlari meninggalkan duniaku ini dan hidup bebas sesukaku … ingin rasanya ku katakana “papa tolong jangan paksakan aku untuk meneruskan semua pilihan mu ini ,,,, sudah ku bilang dari awal ku tak akan sanggup di dunia computer, dunia yang harus terus-terusan berhadapan dengan alat elektronik, ini benar-benar bukan duniaku papaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” dan ingin rasanya aku berteriak “mama tolong bantu aku … aku ingin kembali di dunia ku … dunia social yang penuh dengan keharmonisan … aku bias bertemu dan berkawan dengan siapapun yang ku ingin kan … sungguh aku lelah kalau setiap saat aku harus menatap laptop ku ini …. Tugas-tugas yang selalu berhubungan dengan dunia tekhnologi …. Perkuliahan yang selalu berhubungan dengan istilah-istilah baru yang selalu teman-temanku yang ahli di bidang tekhnologi lah yang menguasai ini “ tapiiiiiii aku sadar … aku sudah sangat dewasa dan di umurku yang 24 ini aku rasa aku bukan lah dianggap dewasa lagi tapi rasanya aku sudah cukup di anggap matang ….. yach “aku sudah masah di dunia tekhnologi ada baiknya aku teruskan saja hingga ku selesai, kalau aku berhenti di tengah jalan seperti ini bukankah itu berarti aku hanya seorang pecundang yang tak akan pernah maju dan sukses … dan untuk kedepan pasti aku akan selalu dalam kehancuran  …. Aku tak mau di bilang pecundang … aku tak mau kalah …. Aku tak mau hancur di tengah perjalananku ….” Dan akhirnya ku putuskan “aku akan melanjutkan semua hidup ini yang Sesungguhnya sangat terasa ini bukan duniaku sekali”.

Semua orang sanagt membanggakan tekhnologi … semua orang sangat bangga hidup di dunia IT tapi kenapa tidak dengan ku ya ??? rasanya semuanya sangat berubah setelah ku berada di dunia ini ….. aku kurang bersosialisasi dengan kawan-kawanku …. Sangat jelas di benakku ketika aku berada di dunia social, semua kawan ku mengatakan aku supel, aku rame, aku selalu mudah beradaptasi dengan siapapun yang ku temui, aku dengan mudah masuk dalam suatu komunitas tapiiii tidak sekarang, untuk menyapa kawanku saja terkadang aku lupa, untuk menerima telpon dari kawanku saja aku malas, untuk berjalan-jalan dan bersenang-senang dengan kawan-kawanku saja rasanya malas sekali, rasanya lebih mengasyikkan ada di depan laptop ku ini … game-game yang ada di laptopku ini rasanya jauh lebih menarik dari pada mengobrol denagn kawan-kawanku, menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptopku ini rasanya lebih bermanfaat dari pada menghabiskan waktu berjam-jam bersama kawan-kawanku, menghabiskan uang untuk membayar unlimited internet rasanya lebih berguna dari pada menghabiskan uang untuk bersenang-senang bersama kawan-kawan…. Duniaku kini sangatlah aneh…. Dunia yang selalu mengandalkan kesendirian 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar