Selasa, 08 Juni 2010

Kau adalah Cin Cin Yang Berakhir Di Awal 2009


Cin cin 

Kau datang saat aku mulai tumbuh dan belajar tentang hidup
Kau datang saat aku tak mengerti akan cinta
Kau datang saat aku belum mengerti akan hidup
Kau ajarkan aku arti cinta
Kau ajarkan aku arti kehidupan
Kau ajarkan segala hal baru yang tak ku mengerti yang tak aku tau
2001 … Kau hadir dalam kehidupanku, kau mengisi hari-hariku … kau mengisi kehidupanku dengan semua hal yang baru yang belum pernah ku temui di duniaku


Kau membiasakan aku dengan kegiatan-kegiatanmu
Kau membiasakan aku dengan selalu ada untukku
Kau membiasakan aku dengan semu hal yang membuat aku nyaman
Kau membiasakan akan untuk hidup dalam keindahan cintamu
Kau membiasakan aku untuk tidak bersedih
Kau membiasakan untuk berfikir cerdas
Kau membiasakan aku untuk selalu menatap kedepan
Kau membiasakan aku untuk selalu berfikir positif
Kau membiasakan aku untuk menjalani kehidupan yang seharusnya belummku pikirkan karena umurku yang belum waktunya berfikir keras
Kau membiasakan aku untuk mencoba segala hal yang tidak aku ketahui
Kau membiasakan aku dengan semua yang ada padamu
Kau membiasakan aku untuk semua hal …. Mulai dari belajar tentang kehidupan berkenalan dengan orang baru yang kita kenal hingga cara beradaptasi dengan orang yang berbeda budaya denganku dan kau selalu membiasakan aku untuk berfikir secara dewasa dan cerdas … kau selalu membiasakan aku untuk berfikir logika dan berbicara dengan perumpamaan … kau benar-benar selalu membiasakan aku dengan hal-hal indah yang selalu mengajak aku kearah positif


Kau selalu ada untukku dan kau tak pernah membiarkan aku sendiri menghadapi hari-hariku yang bermacam warna


Dan kau pun yang membiasakan aku untuk menerima kenyataan kalau cinta itu adalah kebohongan
Semua berawal di 2008 saat ku sadar perubahan sikapmu yang berbeda dari biasanya, kau lupa kalau tanggal 14 itu valentine, di hari yang biasanya kau selalu memberi kejutan indah padaku selama bulan februari itu tetapi kau malah meninggalkanku dan pindah ke kota lain dengan alasan kariermu yang menuntutmu untuk pindah namun ternyata semua itulah awal dari kau membiasakan aku untuk menerima kenyataan sakitnya mencintai dan memberi kepercayaan kepada orang yang kita cintai. Kau dustai aku dan kau duakan aku dengan seseorang yang tak pantas menjadi sainganku…sungguh kau sangat membuatku merasa terhina dengan perbuatanmu itu … Hingga akhirnya tepat di hari ulang tahunku 21 desember 2008 semuanya semakin jelas ku rasakan akan pengkhiatanmu dan kau pun lupa akan bulan dimana aku ulang tahun .... sungguh cinta yang pernah kau ajarkan kepadaku membuatku benci akan cinta hingga awal 2009 ku putuskan untuk mengakhiri semua ini, walau berat kurasakan tapi semua ini harus berakhir dengan tragis dan semua apa yang telah kau lakukan … semua pengkhiatan itu benar-benar membuat aku membenci kata cinta namun aku bangga pada diriku karena pada akhirnya aku dapat mengikhlaskan kau menikah dengan wanita pilihan kakakmu itu, semoga kau bahagia dengan keputusanmu itu dan akan selalu ku ingat kata terakhirmu "semoga kamu mendapatkan lelaki yang terbaik yang bisa menjadi pacar dan jodohmu kelak" hahaha terima kasih cin cin terima kasih ... aku akan terus melangkah menatap ke depan karena ku sadar 2009 ini umurku baru 23 dan aku tidak mau menikah di umurku yang sangat belia ... aku ingin melangkah terus kedepan ... aku akan menjadi diriku sendiri dan aku akan menjadi pohon jati ... itu impianku 


Kau ajarkan aku arti cinta yang tulus yang tumbuh dari dari dalam hati dan kesetiaan tapi pada akhirnya kau juga yang mengajarkan aku bagaimana rasanya di dua kan di khianati dan bagaimana sakitnya mencintai dengan tulus dan kau sungguh guru yang sangat ku banggakan dan sangat memuakkan karena kau telah mengajarkan aku bagaimana caranya mempermainkan cinta 


Kau benar-benar membuat aku muak dan benci akan kata-kata cinta …


Tidak ada komentar:

Posting Komentar