Rabu, 09 Juni 2010

Kau Cintaku Di Seberang Lautan



Kau Cintaku Di Seberang Lautan

Kau datang disaat aku terluka
Kau datang disaat aku benar-benar ingin melupakan lukaku
Kau datang disaat aku memutuskan mempermainkan cinta
Kau datang disaat aku benar2 menutup diriku untuk sebuah cinta
Kau datang disaat aku tak lagi mengerti akan sebuah cinta

aku kenal kau saat aku terluka, kau datang dengan pertemanan yang baru, kau datang dengan sejuta keunikan...

Walau kita beda pulau tapi pertemanan kita terjalin indah, aku tau kau politisi yang sangat sibuk, aku tau kau aktivis yang banyak di kerumuni wanita-wanita cantik sampai-sampai aku bingung bila di tanya wanita-wanita cantik itu tentang bagaimana dirimu...

Kau ... Biasa ku sebut kau kakek play boy ha ha ha

Kedatanganmu benar-benar membuat aku lupa akan perihnya sakitku ini...

Kau membuat dunia ku menjadi indah terasa walau ku tau pertemanan kita hanya maya tapiiii entah mengapa semua terasa nyata .... tulusnya hatimu ,,, manisnya senyumu ,,, hangatnya canda tawamu benar2 membuatku melupakan perihnya sakitku yang perih ini lebih perih dari luka bakar ataupun siraman arak pada luka terbuka .... kau benar2 membuat dunia baru untukku...

Entah mengapa kemayaan ini tidak membuat ragu berteman denganmu ,,, walau ku tau kau tak suka ku panggil playboy tapi sungguh kau benar2 unik dan mengagumkan...

Tingkat intelegency mu sangat tinggi .... sungguh aku sangat menyanjungmu
tingkat kejujuranmu sangat membuat aku terpana .... sangat sulit ku dapati seseorang yang dapat berkata jujur seperti mu ... ketulusan mu membuat hatiku semakin luluh...

2009 …. Di awal kehidupan baru ku … ku mulai membuka dunia baruku dengan bermain di dunia maya …. Ku buat akun-akun baru … friendster dan facebook yang memang saat itu baru tenar 2 situs jejaring social itu …. Dengan 2 situs itu ku mulai dunia baruku dengann bertemu dengan teman2 lama ku yang sudah lama tak ada komunikasi dank u dapati kawan2 baru yang sebelumnya takkunal dari berbagai golongan dan daerah bahkan dunia yang belum pernah aku kunjungi ….

Jejaring yang membuat dunia baru ku indah…

Di dunia ini lah aku bertemu dengan kau …. Hahaha …. Kau sungguh unik sekali ,,, tak pernah ku temui lelaki seunik kau ,,, kau lutu, manis, pintar, polos, tulus, pandai, kau politisi yang cerdas , jujur aku bangga sekali bisa kenal dengan kau, kau nyambung di ajak bicara dan sungguh dari tutur katamu dan santunnya bahasamu menunjukkan kau orang yang sangat cerdas yang mempunyai intelektual tinggi dan kritabilitas yang kuat serta kau orang yang tulus dalam bersahabat tapi kau juga sangat tertutup, tak banyak yang tau tentang bagaimana pribadimu yang Sesungguhnya tapi sungguh dari semua tingkah lakumu itu sudah membuatku tau bagaimana kau sebenarnya ,,, oh ya kau juga banyak di sukai wanita hahaha bahkan tak sedikit wanita mu yang bertanya tentang mu padaku ‘si C bagaimana sich?’ hahaha ‘anehnya, padahal aku sendiri tak tau bagaimana kau sebenarnya ‘ yach dari pada mengecewakan pelanngan yach ku bilang saja pada wanita-wanita itu ‘si C itu orangnya ganteng, romantis, dya pandai sekali, dya seorang politisi yang sangat sibuk dan ……. (dan yach pokoknya aku kasih tau yang baik-baik dech)’ hahaha lutu juga ya kalau dipikir hahaha…

Kita berteman dengan pertemanan yang unik, entahlah berteman dengannya rasanya aku sanagt bahagia dan sangat membuat dunia baruku terasa sangat indaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dan dengan mudah aku melupakan sakit hatiku, sakit yang ingin ku kubur dalam-dalam, sakit yang ku tak ingin siapapun tau tentang sakitku ini walau ibuku dan ada beberapa sahabat terdekat ku tau tentang sakitku ini tapi ku tak mau teman baru ku dan dunia baruku tau tentang sakitku ini, sakit yang sangat perih, luka yang sangat mendalam yang perihnya melebihi luka bakar ataupun luka orang yang baru di operasi. Semua luka itu bisa terobati bahkan tak terasa sama sekali ketika aku mengenalmu hahah lutunya … padahal kita belum pernah bertemu secara nyata tapi kau sudah menjadi obat untukku, hahaha anehnya…

Sungguh pertemanan yang unik sekali … aku bebas berbicara denganmu sesuka hatimu, aku memanggilmu dengankakek playboy karna terlalu banyak wanitamu yang bertanya tentangmu padaku hahaha dan kau memanggilku bocah hahaha lutunya kau memanggilku bocah padahal aku ini sudah sarjana lho kek, aku ini bukan anak kecil seperti yang kau kira kakek play boy ….

Bahagianya aku dengan pertemanan ini, pertemanan dan persahabatan yang sangat murni terjadi tanpa kesengajaan tanpa di rekayasa ,,, tak hanya di dunia social network tapi kita juga berjumpa di dunia hp haha...

Ku sangat ingat, waktu itu kau ke jakarta ada acara yach tentang politisi mu lah … kau telpon aku dan ingin bertemu aku tapi sungguh saat itu aku benar-sibuk sibuk dengan kegiatan baruku yaitu bekerja haha walau tak jelas apa kerjaanku … sungguh masih ku ingat sekali kau telpon aku saat kau mao berangkat ke jakarta dan saat kau sampai di jakarta dan selalu menelponku bahkan terkadang aku tak angkat telponmu dan membalas sms mu ….. maafkan aku tuanku … hingga akhirnya hari terakhir kau di jakarta ,,, uhffff sungguh aku sangat sedih ,,, ingin rasanya langsung berlari menemui mu tuan …

Bulan berlalu ,,, kita sibuk dengan kegiatan masing-masing walau kita sering bertemu di dunia maya, yach itu pun kita sibuk dengan kegiatan kita masing-masing … kau dengan aktivitasmu dan aku dengan aktivitasku ….. sampai pada akhirnya 2010 … malam itu aku sungguh bete dengan dunia baruku yang sedikit menjenuhkan … aku lelah dengan pekerjaanku dan kuliah baruku yang sangat menyita pikiraku dan hari2ku …. Sungguh membuatku penat sekali ,,,, ku habiskan malamku dengan bermain di dunia maya dan bermain game …. Oooh tiba-tiba hp esiaku berbunyi …. Tanpa pikir panjang dan tetap sibuk dengan permainnanku di dunia maya ‘fishville’ aku angkat telponku dengan tangan kiriku ‘hallo’  wooooooooow sungguh membuatku kaget, suara itu ,,, nada suara yang bukan datang dari anak-anak yang ada di jakarta, nada suara yang benar-benar khas sumatera banget … langsung ku hentikan permainanku dan ku lihat no tlp mmm entah mengapa hatiku ini langsung menebak itu dya hahhaa kakek kau telpon aku hahhaha aku bahagia sekali dan sampai-sampai sempat dya bertanya ‘kenapa kau, sepertinya senang sekali aku telpon’ hahahaha ‘iya..iya…kenapa ya …. Entahlah … yang jelas aku senang banget kamu telpon’  sungguh tak pernah terencana sama sekali dan sungguh aku pun tak tau kenapa sebahagia itu aku malam itu saat terima tlp darinya padahal tak ada dibenakku untuk berharap malam itu ada yang menelponku … aku benar-benar bahagia bahkan kebahagiaanku itu melebihi seorang hartawan yang memenangkan tendher dan melebihi kebahagiaan raja judi yang memenangkan perjuadiannya dan bahkan kebahagiaanku kebahagiaan seorang ibu yang telah melahirkan buah hatinya...

Hahaha semua berawal dari malam itu dan berlanjut seterusnya …. Kau sangat membuat hari-hariku indah tuan, kau sangat membuat hidupku kembali bersemangat …. Aku sangat senang saat kau telpon dan aku sangat bahagia saat berbagi cerita denganmu, kau cerita kan semua tentangmu … kau cerita kan semua tentang kegiatanmu … kau ceritakan semua aktivitasmu ….. sungguh membuatku bahagia …. Entah mengapa rasanya aku menemukan hidupku yang baru ….

Ku tau terkadang sikapku yang selalu mendiktemu dan mengaturmu membuatmu sangat terusik dengan hadirnya diriku …. Aku meminta kau untuk lebih mengatur hidupmu … aku minta kau untuk bobo lebih cepat dan kurangi bergadang … aku minta kau untuk mengurangi rokok bahkan terkadang aku melarang kau merokok … maafkan aku sayang …. Sesungguhnya semua ini ku lakukan karna ku sayang kamu … aku tau pasti kau jenuh dengan semua tingkah lakuku yang selalu mengaturmu dan selalu mendiktemu ….

Semua teringat jelas …. Saat kau memutuskan untuk mundur dari posisimu ,,, terima kasih telah mempercayakan aku sebagai orang yang pertama kali tau tentang keputusanmu ,,, terima kasih telah berbagi semua denganku …. Sungguh tak sanggup aku memainkan jari-jariku di atas keyboard ini dengan terlukis jelas semua kejadian-kejadian indah itu … 

Terima Kasih Telah Memberiku Bintang Yang Sangat Indah ,,, Bintang itu Akan Selalu Ku Jaga Dan Selalu Ku Simpan Di Dalam HatiKu ,,, Walau Ku Tau Ku Hanya Ada Di Titik Ini dan Tak Mungkin Ada Di Titik-Titik Selanjutnya ...
  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar